Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
JALASENASTRIMARINIRNEWSPESAWARANTNI

Kunjungan Kerja Budaya Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar di Hutan Mangrove

50
×

Kunjungan Kerja Budaya Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar di Hutan Mangrove

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN – Ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Neneng Harry Indarto mengajak pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara melakukan kunjungan kerja budaya ke Hutan Mangrove yang berada di wilayah pantai Dewi Mandapa Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Selasa (31/5/2022).

Pantai Dewi Mandapa merupakan salah satu pantai yang ada di Lampung tepatnya di Kabupaten Pesawaran, yang memiliki keindahan dan keunikannya tersendiri, pantai ini juga merupakan rumah bagi pohon mangrove atau pohon bakau, sehingga tercipta hutan bakau atau hutan mangrove yang sangat asri.

Selain kepeduliannya terhadap lingkungan, Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar juga turut mendukung pelestarian Hutan Mangrove.

Dihadapan para pengurus Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Neneng Harry Indarto menyampaikan bahwa hutan mangrove memiliki banyak fungsi, yang salah satunya yakni penghambat tsunami.

“Mari kita semua wujudkan kepedulian terhadap lingkungan yang salah satunya adalah hutan mangrove ini, dimulai dari hal yang kecil dengan menjadikan alam sebagai bagian dari sikap hidup kita sehari-hari agar menjadi budaya yang dapat diwariskan kepada generasi-generasi penerus kita,” Ungkap Neneng Harry Indarto.

Hadir mendampingi kegiatan tersebut Pabinhar Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Kapten Marinir Dedi Kristiawan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *