Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT

Walikota Dukung Bawaslu Bandar Lampung Menuju Zona Integritas Bebas Korupsi

46
×

Walikota Dukung Bawaslu Bandar Lampung Menuju Zona Integritas Bebas Korupsi

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung support pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dilingkungan badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) kota Bandar lampung.
Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat diwawancarai pada kegiatan Bawaslu di Hotel Emersia, Rabu (15/6).
“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan pusat bahwa, KPU Pusat dan kita Kabupaten Kota melakukan Kalibrasi antara Pemerintah aparat, Pelaksana dan Pengawasan” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.
Walikota Bandar Lampung juga berharap kepada semuanya untuk melakukan yang terbaik khususnya Bawaslu.
“Bunda dari Pemerintah Kota Bandar Lampung berharap kepada kita semuanya untuk lakukan yang terbaik dan khususnya Bawaslu untuk maju terus berikan yang terbaik untuk masyarakat, dan berikan informasi apapun juga kepada masyarakat.” katanya.
Kemudian, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansyah Mengatakan bahwa, Bawaslu sedang mendiskusikan secara bertunjang lepas provinsi untuk membuat pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah yang baik dengan publik dalam segi pelayanan,
“Kami memberikan informasi kepada publik,  ini kan butuh kerjasama dari semua stekholder.
Dan kami sangat terbuka dengan kritik yang diberikan kepada Bawaslu, kritik itu sebisa mungkin yang konstrukif dan dapat membangun.
Sehingga badan publik, badan masyarakat ini ya dari hari kehari, bulan kebulan, menjadi lembaga kuat menciptakan pemimpin yang berintegritas, pemimpin yang memang pilihan masyarakat secara luas” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *