Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT

Isfansa Mahani, Resmi Dilantik Sebagai Ketum BPC HIPMI Bandar Lampung

44
×

Isfansa Mahani, Resmi Dilantik Sebagai Ketum BPC HIPMI Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Isfansa Mahani, resmi dilantik sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandar Lampung periode 2022-2025. Pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis (23/6).
WaliKota Bandar Lampung, Eva Dwiana dalam sambutanya mengatakan, dengan dilantiknya pengurus baru Hipmi diharapkan bisa memberikan nuansa beda untuk Kota Bandar Lampung. Bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
“Apalagi dipimpin oleh Isfansa Mahani yang sudah berpengalaman di dewan bisa melihat apa yang bisa dilakukan,” kata Eva Dwiana.
Lanjutnya, “Mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.
Kemudian, Ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung selalu memberikan support kepada para pengusaha khususnya UMKM. Tentu pihaknya juga akan mensupport Hipmi Bandar Lampung.
“Mungkin adik disini punya usaha, kami akan memberikan support yang luar biasa untuk semua penggiat usaha,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Umum BPC Hipmi Kota Bandar Lampung, Isfansa Mahani mengatakan di era digital perkembangan industri 4.0 menjadi salah satu tema menarik untuk diikuti perkembangannya.
“Terkhusus dunia usaha yang mendorong pelaku usaha untuk adabtif dan menyesuaikan diri terhadap perkembangan yang terjadi,” kata Isfansa Mahani, dalam sambutannya.
Menurutnya, hal ini tentu harus diimbangi dengan peningkatan kualitas SDM dan juga daya jual pelaku usaha. Sektor yang cukup terdampak pada perkembangan ini adalah sektor UMKM.
“Insyaallah kami ingin memiliki binaan UMKM yang bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bandarlampung,” tutur dia.
Selain itu, Ia juga mengaku akan bekerja menjalankan program kepengurusan selama 3 tahun kedepan. Dan siap bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan perekonomian di Kota Bandar Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *