Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Pemkot Gelontorkan Rp25 Miliar Untuk Bayar Insentif RT, Tenaga Kontrak dan Kader Posyandu

48
×

Pemkot Gelontorkan Rp25 Miliar Untuk Bayar Insentif RT, Tenaga Kontrak dan Kader Posyandu

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung gelontorkan anggaran Rp25 Miliyar untuk pembayaran insentif RT, Tenaga Kontrak, Kader KB dan Posyandu selama satu bulan.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandar Lampung M Nur Ramdhan. Rabu 6 Juli 2022.
“Untuk pembayaran insentif selama satu bulan itu 25Miliyar. Untuk RT 9Miliyar, Tenaga Kontrak 12Miliyar, posyandu dan teman-teman itu 4Miliyar jadi total nya 25 Miliyar,” ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandar Lampung, M Nur Ramdhan.
Ramdhan juga mengatakan bahwa, apabila berkas insentif dari RT, Tenaga Kontrak, Kader KB dan Posyandu cepat di antar maka proses pembayaran insentifpun akan cepat dibayar.
”Untuk insentif itukan kalo berkas masuk iya kita bayar, itukan tergantung kecepatan masukin berkasnya aja. Dan sebenarnya kan sudah mulai dari Senin kemarin” kata Ramdhan.
Lanjutnya, Tadikan juga bunda Eva minta dibayar hari Kamis, tapi kalau hari ini sudah masuk iya kita langsung bayar. Tidak menunggu hari Kamis.
Kemudian, Ramdhan juga menjelaskan. Untuk tunggakan ditahun ini tinggal 1bulan lagi dan untuk tahun 2021 kemarin tinggal 4bulan lagi.
”Untuk tunggakan itu kalau tidak salah, tahun 2021 kemarin masih 4bulan lagi dan tahun ini tinggal 1 bulan lagi” tutur dia. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *