Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NEWSTRENDING

Basarnas Lampung Terima Audiensi HNSI dan BMKG

41
×

Basarnas Lampung Terima Audiensi HNSI dan BMKG

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Bandar Lampung dan Pesawaran siap berkolaborasi dan mendukung kegiatan-kegiatan Basarnas Lampung Maupun BMKG Maritim Lampung.

Hal tersebut dikatakan Ketua HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi melalui keterangannya kepada djurnalis.com (7/7/2022) usai melakukan kunjungan bersama BMKG Maritim Lampung melakukan Audiensi dengan Kepala Basarnas Lampung di Kantornya, pada Rabu (6/7) kemarin.

Kedatangan Kepala BMKG Maritim Lampung Raden Eko bersama Ketua HNSI Kusaeri Suwandi yang didampingi Nasir selaku Wakilnya ke kantor Basarnas Lampung tersebut, dalam rangka bersinergi antar instansi bersama dengan unsur nelayan melalui HNSI Bandar Lampung.

Deden Ridwansyah Kepala Basarnas yang belum lama ini dilantik itu berterimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dikantornya tersebut.

“Atas nama pribadi, dan selaku kepala Basarnas Lampung mengucapkan Terima kasih atas kehadiran bapak ibu di kantor kami dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas diantara kita semua,” ujar Deden melalui keterangan tertulisnya.

Lanjut Deden, Basarnas melalui Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Lampung intinya akan bersinergi bersama dengan unsur nelayan melalui Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Bandar Lampung.

Hal serupa diungkapkan Kepala BMKG Maritim Lampung Raden Eko Sarjono, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas audiensi tersebut.

“Terimakasih bapak kepala Basarnas Lampung, dan rekan-rekan dari HNSI Kota Bandar Lampung, semoga sinergitas kita akan membawa manfaat untuk semua,” ungkapnya.

Ketua HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi berharap melalui audiensi bersama Kepala BMKG Maritim dan Kepala Basarnas Lampung dapat tercipta dan terbangun sinergitas yang kuat.

“Karena BMKG dan Basarnas erat sekali hubungannya dengan nelayan dan laut, jadi melalui HNSI kami sinergikan hal itu semua yang intinya nelayan dapat mencari rezekinya di laut dengan tenang dan aman,” ujar Kusaeri.

Tidak hanya sebatas faktor keselamatan dan keamanan maupun informasi terupdate terkait cuaca lanjut Kuaseri, pihaknya juga siap berkolaborasi dan mensupport Basarnas Lampung maupun BMKG Maritim Lampung kedepannya untuk bekerjasama.

“Kami siap bergabung dan mendukung dalam kegiatan-kegiatan yang akan dijalankan kedepannya bersama BMKG dan Basarnas,” demikian tutur Ketua Kusaeri. (NdH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *