Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Shalat Idul Adha 1443 H Bersama Warga di Stadion Mini Waydadi

58
×

Walikota Eva Shalat Idul Adha 1443 H Bersama Warga di Stadion Mini Waydadi

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – WaliKota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melaksanakan Salat Idul Adha 1443 Hijriah bersama warga di Stadion Mini Waydadi, Sukarame, Bandar Lampung, Minggu (10/7/2022).
Di kesempatan tersebut, Eva Dwiana salat Idul Adha ditemani suaminya Herman HN, serta diikuti jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung.
“Setelah di perbolehkannya salat berjamaah seperti ini diharapkan silaturahmi kita dengan masyarakat tetap terjaga. Begitu juga dengan keamanan dan kekompakan,” kata Walikota Eva Dwiana, usai shalat.
Kemudian, Ia meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, agar segera mendatangi dan menyelesaikan vaksinasinya ke gerai vaksin di 31 Puskesmas di Kota Bandar Lampung.
“Hal itu untuk memperkuat imun tubuh dan mencegah penularan Covid-19, mudah-mudahan Bandar Lampung aman, sehingga masyarakat dan semuanya bisa beraktivitas dengan normal,” jelasnya.
Selain itu, Eva Dwiana berharap semua jemaah haji khusus Indonesia yang berasal dari Bandar Lampung dapat menjadi haji mabrur dan mabrurah.
“Semoga apapun harapan kita dapat dikabulkan dan berjalan dengan baik, mudah-mudahan ke depan ibadah umat Islam seluruh Indonesia dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Ia juga memberikan ucapan Selamat Hari Raya Iduladha kepada masyarakat Bandar Lampung, dan seluruh umat islam dimana pun berada.
“Selamat menjalankan ibadah Idul Adha semoga menjadi umat yang selalu menjaga iman dan ketakwaan. Serta apa yang menjadi keinginan kita insyaAllah, harapan kita yang terbaik untuk menjalankan ibadah,” tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *