Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGEKONOMINEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Pemkot Siap Distribusikan Minyak Goreng KITA dari Pemerintah Pusat

37
×

Pemkot Siap Distribusikan Minyak Goreng KITA dari Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri rapat bersama Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, dalam rangka mengoptimalkan implementasi kebijakan nasional sektor perdagangan di Provinsi Lampung, Selasa (12/7).
Acara berlangsung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jln dokter Susilo, kelurahan sumur batu, kecamatan teluk betung utara, kota Bandarlampung.
Walikota Badar Lampung, Eva Dwiana mengatakan dalam rapat dengan Gubernur Arinal Djunaidi dan pak Mentri, pihaknya sudah menanyakan perihal program minyak goreng tersebut.
Dan pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung siap mendistribusikan Minyak Goreng KITA, yang merupakan program dari pemerintah pusat.
Menurutnya, di Bandarlampung belum tersedia, tetapi pak Gub memperbolehkan untuk distribusi minyak goreng tersebut ke produsen.
“Kita semaksimal mungkin memenuhi ketersediaan minyak goreng curah di Bandarlampung. Nanti kita kolaborasi dengan instansi terkait untuk distribusikan ke pasar,” ungkapnya.
Selain itu, Ia menambahkan bahwa sesuai arahan dari menteri perdagangan, pihaknya akan mengadakan dua truk tangki minyak goreng curah setiap pasar.
“Nah ini bisa jadi angin segar untuk kita, mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik. Bunda harap ini adalah solusi terbaik dari Menteri Perdagangan dan kita Kota Bandar Lampung akan mensosialisasikan apa yang telah disampaikan pak menteri khusus untuk masyarakat kota Bandar Lampung,” jelasnya.
Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa hal ini semoga bisa membantu masyarakat kota Bandar Lampung memenuhi kebutuhan stok minyak goreng curah dan kemasan.
“Mudah-mudahan stok dari minyak curah dan kemasan bisa selalu terpenuhi dan berjalan dengan baik seusai harapan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *