Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGTRENDING

7 Hari Usai Kebakaran Tewaskan Ibu dan Anak, Walikota Eva Dwiana Beri Suport dan Bantuan ke Keluarga Korban

58
×

7 Hari Usai Kebakaran Tewaskan Ibu dan Anak, Walikota Eva Dwiana Beri Suport dan Bantuan ke Keluarga Korban

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meninjau sekaligus memberi bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur Bandar Lampung, pada Rabu (13/7).
Peninjauan dilokasi kebakaran yang mana dalam kebakaran tersebut menewaskan 2 korban jiwa, yaitu Ibu dan anak nya. Walikota memberikan bahan bahan sembako, seperti beras, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya.
“Kemarin untuk korban kebakaran yang ada di Kelurahan kota karang sudah kita bantu 20 juta, dan ini kita datangi lagi untuk korban yang meninggal, ” ujar Walikota Eva Dwiana.
Dirinya juga mengatakan,apa lagi malam nanti ke-7 hari, mudah mudahan keluarga nya di beri kesehatan dan juga bisa melalukan aktivitas seperti biasa dan si kakak dari adik (korban) bisa menguatkan sang ayah.
“Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, ” ucap bunda Eva sapaan akrab Walikota Eva Dwiana
Selain itu, Diri nya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bandar lampung untuk selalu mengecek kembali apabila ingin keluar rumah atau ingin beristirahat.
“Kalau kita mau tidur itu coba di cek dulu colokan listrik, kompor, dan yang lain nya yang mudah terbakar, karena kan api itu kalau kena angin sedikit aja kan langsung merembet dan membesar, ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *