Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGKesehatanNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGTRENDING

Pemkot Sediakan Posko Vaksin Tersebar di 7 Mall di Bandar Lampung

54
×

Pemkot Sediakan Posko Vaksin Tersebar di 7 Mall di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung telah menyediakan posko vaksinasi di 7 Mall yang diperuntukkan bagi warga masyarakat setempat.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Desti Mega Putri menjelaskan bahwa pihaknya sudah membuka posko pelayanan vaksinasi di pusat perbelanjaan dan tempat kegiatan UMKM.
“Kami juga memberikan pelayanan vaksin di 7 Mall dan kegiatan UMKM. Pelayanan ini dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu,” kata Kadis Kesehatan Kota Bandar Lampung, Desti Mega Putri, Rabu (13/7).
Desti menjelaskan, untuk 7 Mall yang di gunakan sebagai posko pelayanan vaksinasi.”Untuk 7 Mall itu antaranya Mall Bumi Kedaton, Transmart, Chandra Tanjung Karang, Chandra Teluk Betung, Mall kartini, central plaza, dan simpur centre,” ucapnya
Selain itu, ia mengatakan bahwa untuk saat ini Pemkot belum membuka posko vaksinasi yang di peruntukan bagi pelaku perjalanan.
“Kami tidak membuka khusus posko untuk pelaku perjalanan. Karena 31 puskesmas di Kota Bandar Lampung memberikan pelayanan optimal vaksinasi bagi warga masyarakat,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *