Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGEKONOMINEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Pemerintah Mulai Distribusikan Minyak Goreng Curah Seharga Rp13 Ribu Perliter

62
×

Pemerintah Mulai Distribusikan Minyak Goreng Curah Seharga Rp13 Ribu Perliter

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Masyarakat kota Bandarlampung sambut baik program minyak goreng curah rakyat, yang dijual dengan harga Rp13 Ribu perliter, tanpa batasan pembelian, dan juga tanpa menggunakan syarat apapun.
Seperti terpantau pada pendistribusian minyak goreng curah rakyat di Pasar Cimeng Bandarlampung pada Jumat pagi (15/7). Terlihat warga antusias membeli minyak goreng dengan harga tiga belas ribu rupiah perliter nya, dan diperbolehkan membeli sebanyak apapun yang dibutuhkan.
Ida sebagai seorang staff UPT pasar cimeng mengatakan , pendistribusian minyak goreng curah rakyat, mulai dilaksanakan pada jumat ini dan bagi masyarakat yang hendak membeli disarankan untuk membawa wadah sendiri, karena pihak penyelenggara hanya menyediakan minyak goreng.
“pendistribusian dipasar cimeng kali ini, pihak penyelenggara MGCR (Minyak Goreng Curah Rakyat) menyediakan seribu liter, ” Ujar Ida.
Sementara warga yang dapat membeli minyak goreng dengan harga tiga belas ribu rupiah perliter mengaku senang, karena bisa membeli minyak goreng dengan jumlah banyak.
Menurut Abah Ndum selaku warga yang membeli MGCR ,hal tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat ditengah mahalnya harga kebutuhan pokok.
“Ya alhamdulillah sih bisa meringankan sedikit beban masyarakat, ” ucapnya.
Dirinya berharap, program minyak goreng curah rakyat bisa terus diselenggarakan oleh pemerintah,karena sangat membantu masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *