Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Diramaikan Artis Ibukota, Walikota Eva Dwiana Buka Begawi Bandar Lampung Expo

55
×

Diramaikan Artis Ibukota, Walikota Eva Dwiana Buka Begawi Bandar Lampung Expo

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, secara resmi membuka kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022, sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang ke-340, yang dilaksanakan di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame. Sabtu (16/7) malam.
Kegiatan tersebut berlangsung meriah, diawali dengan tarian tradisional dan pembukaan acara dilakukan dengan menekan tombol sirine. Hal itu menyita perhatian para pengunjung yang turut meramaikan acara ini.
“Pada tahun ini kita dapat memperingati HUT Kota Bandar Lampung yang ke 340 secara meriah. Namun, demikian kita harus tetap disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” kata Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dalam sambutannya.
Lebih lanjut, Ia Mengatakan, bahwa hari ulang tahun Kota Bandar Lampung Tahun 2022 ini bertemakan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk memulihkan ekonomi daerah.
“Dengan kolaborasi dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebagai bentuk persatuan kesatuan generasi muda tentang pentingnya persatuan bangsa melalui nilai-nilai estetika dan filosofi di daerah,” ungkapnya.
Kemudian, kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo tahun 2022 ini, sebagai ajang memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di kota Bandar Lampung.
“Dengan kegiatan ini diharapkan melalui sektor pariwisata dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan daerah,” jelasnya.
Selain itu, adapun kegiatan ini dilaksanakan selama tujuh hari kedepan dimulai pada hari ini 16 Juli hingga 24 Juli 2022.
“Ayo bersama untuk membangkitkan ekonomi daerah, karena dengan kolaborasi multi pihak dan bersatu kerjasama, hal itu merupakan modal utama dalam mencapai satu tujuan,” ajaknya.
Eva Dwiana menambahkan, “Kita semua bersama-sama saling bahu-membahu untuk membangkitkan perekonomian yang sempat terpuruk oleh pandemi covid-19,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *