Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
EKONOMINEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Dwiana Launching Electrifying Lifestyle Sekaligus Resmikan Pulau Tertib Listrik dan Komunitas Kendaraan Listrik

42
×

Walikota Eva Dwiana Launching Electrifying Lifestyle Sekaligus Resmikan Pulau Tertib Listrik dan Komunitas Kendaraan Listrik

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta kepada pihak Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Tanjung Karang, untuk menambahkan daya dan touring motor listrik di Pulau Pasar.

Hal tersebut diungkapkan dia saat menghadiri launchingan Electrifying Lifestyle sekaligus meresmikan pulau tertib listrik dan komunitas kendaraan listrik Lampung electric vehichles (LEV) oleh PLN UP3 Tanjung Karang di lapangan Kelurahan Kota Karang Kecamatan Telukbetung Timur, pada Rabu (20/7).

Dia mengaku akan memberikan Motor Listrik kepada Kelurahan, Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas.

“Bunda udah bilang kalau ini memang baik kita akan berikan kepada kelurahan 260 kelurahan dan juga Babibnsa dan babinkamtibmas supaya mereka untuk menjaga keamanan melihat warga juga bisa cepat,” Beber dia.

Masing-masing kelurahan, sambung dia, nantinya akan mendapatkan motor listrik satu ,”nanti mungkin bunda akan diskusi dahulu bersama asisten 1,nanti dari OPD yang kita memang bidang nya supaya membicarakan ini ,agar bisa cepat, jadi kita beli sekitar 226 motor listrik per 20 kecamatan 40 jadi totalnya 260an lebih, ” Tambah dia.

Nantinya akan ada peningkatan daya listrik di pulau pasaran, untuk saat ini daya listrik di pulau pasaran cukup ,namun kalau ada tambahan barang elektronik takut mati, ini permintaan dari masyarakat untuk penambahan daya di Pulau Pasaran ini.

“Karena listrik meminimalisir asap dan juga bahan bakar pertamina mahal, jadi mungkin kita lebih pertegas memperat lagi kolaborasi dan kerjasama kita terhadap PLN, ” Tutur dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *