Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGTRENDING

Meriahkan HUT, Pemkot Gelar Lomba Masakan Tradisional Khas Lampung

46
×

Meriahkan HUT, Pemkot Gelar Lomba Masakan Tradisional Khas Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka lomba masakan tradisional khas lampung dan lomba jajanan pasar tingkat kelurahan dalam rangka peringatan HUT ke 340 kota Bandar Lampung di stadion mini way dadi.
Eva Dwiana mengatakan, perlombaan masakan tradisional khas lampung ini untuk memperkenalkan masakan khas daerah yang berasal dari Lampung dan rencana akan di sosialisasikan di kota bandar lampung.
” Hari ini ada lomba makanan sehat untuk gizi dari anak-anak stanting. mudah-mudahan yang kita lakukan ini kalau memang nanti resepnya murah meriah nanti bisa kita sosialisasikan di kota bandar lampung, ” Ujar Walikota Eva Dwiana, Kamis (21/7).
Dirinya juga mengatakan, bahwa semua masakan yang ia coba, terasa enak semua, namun dirinya tidak bisa menentukan siapa yang masakan nya paling enak dan menjadi pemenang nya.
” kalau bunda liat tadi disini luar biasa masakannya enak-enak semua tapi bunda gak tau yang menilai adalah chef, kategori nya seperti apa penilaiannya dan juga daya belinya seperti apa. tapi kalau bunda liat semuanya baik-baik,” Ucapnya.
Lebih lanjut eva,mudah-mudahan dapat memotivasi pkk supaya dapat mensosialisasikan ke warga masyarakat kota bandar lampung.
“setelah ini bunda minta tolong kepada chef yang ada di bandar lampung untuk membantu pkk mensosialisasikan makanan gizi sehat untuk anak-anak kita, ” Ujarnya
Untuk perlombaan masakan khas daerah lampung sendiri menggunakan bahan lokal yang terdapat di setiap daerah masing-masing.
“untuk penilaian, kalau bunda denger dari chef nya harus menggunakan bahan lokal yang ada di tempat masing-masing,misalnya seperti ikan contohnya, ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *