Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGSPORTS

Jalan Sehat Bandar Lampung Expo Kembali Digelar di Taman UMKM Bung Karno

66
×

Jalan Sehat Bandar Lampung Expo Kembali Digelar di Taman UMKM Bung Karno

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Jalan sehat Bandarlampung Expo kembali digelar, dalam rangka memperingati HUT Kota Bandar Lampung ke-340, di Taman UMKM Bung Karno di Jalan Gatot Subroto, Minggu (24/7/2022).
Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Yang diikuti para peserta mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.
Dengan melalui Rute star dimulai dari taman UMKM Bung Karno – Jalan Way Rarem – Jalan Dr. Susilo – Jalan Ir. Juanda – Jalan Gatot Subroto – dan kembali atau finis di taman UMKM Bung Karno.
Dalam rangkaian kemeriahan HUT Kota Bandar Lampung ke 340, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat menarik, yang akan diundi setelah jalan sehat selesai, yakni Umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, led tv, dan hadiah menarik lainnya.
Selain itu, Eva Dwiana turut memberikan hadiah biasiswa perguruan tinggi untuk peserta jalan sehat yang duduk di bangku SMA.
Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan Acara ini luar biasa dan bergembira. Semoga pemerintah bandar lampung bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
“Alhamdulillah jalan sehat di Taman UMKM Bung Karno berjalan lancar. Antusias masyarakat luar biasa, dan semua bergembira, semoga Pemkot bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Bandarlampung,” kata Eva Dwiana, saat diwawancarai usai pengundian hadiah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *