Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGTRENDING

Walikota Eva Dwiana Resmi Tutup Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022

51
×

Walikota Eva Dwiana Resmi Tutup Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana secara resmi menutup kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo yang berlangsung sejak 16 hingga 24 Juli 2022, di Stadion Mini Way Dadi Sukarame, Bandar Lampung.
Penutupan itu, dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung bersama forkopimda, dengan ditandai penekanan tombol sirene. Selanjutnya kembang api mulai meluncur di atas lokasi acara penutupan sehingga menambah semarak acara tersebut.
Dalam penutupan event yang merupakan rangkaian HUT ke-340 Kota Bandarlampung itu, Walikota Eva Dwiana mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar seluruh panitia penyelenggara dan masyarakat yang mensukseskan gelaran itu dicatat sebagai amal ibadah.
“Saya selaku Walikota mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, atas bantuan jerih payahnya. Baik dilapangan ini maupun di kelurahan,” kata Eva Dwiana dalam sambutannya, Minggu (24/7) malam.
Lebih lanjut, Ia berharap kegiatan tersebut menjadi awal dari kebangkitan ekonomi di masa pandemi. Dengan menghadirkan booth jajanan di event tersebut, diharapkan bisa memicu gairah anak muda Bandar Lampung untuk terus berkreasi.
“Secara spesial 20 kecamatan se-Bandar Lampung telah menampilkan berbagai potensi dari masing-masing daerah. Hal ini menjadi modal dasar untuk melakukan pembinaan untuk tingkat home industri hingga menjadi sentra idustri mandiri dan memiliki daya saing ekonomi dengan daerah lainnya,” ucapnya.
Menurutnya, sebagai ibukota provinsi, dimana pusat pemerintahan, perdagangan dan juga jasa serta pusat pendidikan. Kota Tapis Berseri dituntut untuk memposisikan diri sebagai etalase dari kabupaten kota se Provinsi Lampung.
“Bunda juga terimakasih pada pelaku UMKM untuk menampilkan berbagai produk unggulannya, serta kemajuan khususnya di bidang pemasaran yang dilakukan secara digital,” ungkapnya.
Kemudian, Eva Dwiana pun mengingatkan kepada masyarakat, rangkaian kegiatan HUT kota Bandar Lampung masih menyisakan 3 event lagi yakni Jalan sehat di kecamatan Kemiling dan Bumi Waras serta Pawai Budaya Nusantara yang akan digelar pada 31 Juli 2022 mendatang.
Diketahui, acara penutupan Begawi dan Bandar Lampung Expo turut dimeriahkan oleh pedangdut duo intan yang menghibur masyarakat dan Walikota Eva Dwiana pun turut menyumbang sebuah lagu dan bernyanyi bersama duo intan dan Forkopimda Kota Bandarlampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *