Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Dwiana Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung

48
×

Walikota Eva Dwiana Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana kembali melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan kepala UPT Puskesmas di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) setempat, Senin (25/7).
Kemudian, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, berlangsung di Gedung Semergou, sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya peningkatan kinerja, guna mewujudkan sumber daya aparatur Pemerintah Kota Bandarlampung yang lebih berkualitas.
“Alhamdulillah sudah dilantik dan bunda berharap bapak ibu tolong kerjanya makin maksimal. Kemarin sudah baik, kedepan harus lebih baik,” kata Eva Dwiana.
Ia menambahkan, kepada seluruh pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk masyarakat dan juga daerah.
Lanjutnya, jabatan yang diberikan merupakan tantangan dan kepercayaan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan.
“Bekerja dengan tanggung jawab, junjung tinggi kedisiplinan dan juga profesionalitas serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.
Adapun yang dilantik hari ini yaitu untuk eselon ll sebanyak 3 orang, lalu eselon lll sebanyak 14 orang, esleon lV ada 38 orang. Kemudian untuk kepala UPT Puskesmas 12 orang dan Pejabat Fungsional ada 5 orang. Sehingga total ada 72 orang yang dilantik.
Diketahui, Pejabat yang dilantik diantaranya Anthoni Irawan sebagai kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Bandarlampung, jabatan sebelumnya Camat kecamatan Kedamaian.
Selanjutnya, Budiman jabatan sebelumnya PLH Asisten 1 kota Bandarlampung menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Bandarlampung.
Selain itu, Riana Apriana, menduduki jabatan baru pimpinan tinggi pratama selaku kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandarlampung. Sebelumnya menjabat sebagai camat di kecamatan Bumi Waras.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *