Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NEWSTRENDING

Kecelakaan Bonceng Tiga, Pengendara Motornya Kabur Usai Nyeruduk Mobil SUV di Sukaraja

45
×

Kecelakaan Bonceng Tiga, Pengendara Motornya Kabur Usai Nyeruduk Mobil SUV di Sukaraja

Sebarkan artikel ini


BANDAR LAMPUNG – Terjadi kecelakaan di Jl. Yos Sudarso, 3 orang berboncengan menghantam kendaraan mobil jenis SUV tepat didepan Bekas Terminal dekat Kantor Media Sinarlampung Sukaraja Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (6/7/2022).
Pengendara sepeda motor Beat dengan Pelat Nomor BE 5240 MT diketahui kabur usai menabrak kendaraan mobil jenis Toyota Fortuner berplat BE 1918 FR. “Kemungkinan takut bang habis numbur mobil yang dua ditinggalin,” kata Agus salah seorang saksi mata.
Lebih lanjut ia menerangkan ketiganya terpental setelah menumbur ujung body kendaraan di bagian belakang.
 
“Ngebut bang kayaknya, yang parah yang ditengah duduknya sampai robek kayaknya,” kata Agus.
Bripka Hariadi Petugas kepolisian Sektor Teluk Betung Selatan yang saat itu datang ke lokasi kejadian mengatakan kedua korban saat ini sedang dibawa untuk ditangani petugas medis di unit pelayanan kesehatan terdekat.

“Untuk dua orang sedang dalam perawatan di unit puskesmas sukaraja, satu orang mengalami luka robek di dagu dan lecet-lecet memar di wajah dan di kaki, yang satu orang lainnya luka ringan, keduanya masih dalam keadaan sadar,” jelasnya.
Hariadi juga menuturkan untuk pengendara sepeda motor nanti akan ditanyakan, “karena kan dia kan temennya juga nanti ditanyain sama korban,” pungkasnya.
Unit sepeda motor tersebut akan dibawa untuk diamankan pihak unit lakalantas kepolisian sektor Teluk Betung Selatan. (NdH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *