Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NEWSTRENDINGWAY KANAN

Ketua AWPI Way Kanan Hadiri HUT ke-10 IWO di Komplek Perkantoran Pemda

56
×

Ketua AWPI Way Kanan Hadiri HUT ke-10 IWO di Komplek Perkantoran Pemda

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Way kanan Agus Medi menghadiri acara HUT organisasi pers IWO yang ke-10 di kantor Sekretariat PD IWO Way Kanan, KM 02 Komplek Perkantoran Pemda, pada Senin, (8/8/2022).
Dalam HUT IWO ini diadakan acara pemberian sembako dan santunan kepada 20 anak yatim dari Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk. Turut hadir juga di acara tersebut Sekda Way Kanan Saipul S.Sos,  Plt Kepala Dinas Kominfo Way Kanan.
Ketua AWPI Way Kanan Agus Medi mengatakan, hal ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kekompakan antar organisasi di way kanan dalam membangun daerah.
“Saya berharap semua organisasi yang ada di bumi way kanan ini tetap solid dan bersinergi dengan pemerintah daerah bersama-sama turut serta mensukseskan program pemerintah,” ujar Medi.
Pihaknya menekankan terkait satu profesi yang sama harus bersatu yang tergabung dalam wadah yang berbeda, “namun tujuan kita sama,” imbuhnya.
Lebih lanjut Agus Medi mengajak untuk terus bergandeng tangan jangan sampai terpecah belah dengan tujuan menuju way kanan ke masa depan.
“Saya Agus Medi Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat Hari lahir IWO yang ke-10, semoga semakin jaya,” demikian ucap Medi.
Ditempat yang sama, Fito Aliestyadi ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi kewartawanan dan lembaga masyarakat yang sudah sempat hadir.
“Mari kita jalin kebersamaan untuk membangun Kabupaten Way Kanan dengan fungsinya masing-masing,” ujarnya.
Di hari ulang tahun IWO Ke-10 kali ini Fito melanjutkan, PD-IWO mengadakan rangkaian kegiatan seperti lomba memancing di kolam Abenk bukit superly kecamatan baradatu diikuti oleh 68 peserta dengan hadiah 2 unit sepeda motor 1 mesin cuci.
“Dan pada hari ini puncak acara pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah Bapak Saipul S.Sos., M.IP sekaligus pembagian sembako serta santunan kepada 20 anak yatim dari Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk,” pungkas Fito. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *