Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGEKONOMINEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Sebanyak 100 Ribu Paket Beras akan Disalurkan Pemkot Bandar Lampung

42
×

Sebanyak 100 Ribu Paket Beras akan Disalurkan Pemkot Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menyalurkan 100.000 paket beras dalam kemasan 5 kilogram pada tahun 2023 guna membantu warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, penyaluran beras akan dilakukan sebanyak empat kali dalam 2023. Paling cepat akan disalurkan pada Februari.
“Penyaluran beras pertama akan kita lakukan pada Februari. Program bantuan beras ini bagian dari upaya penanganan dampak akibat kenaikan harga BBM di kota ini,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya. Selasa (24/1/2023).
Menurutnya, penyaluran kedua akan dilakukan pada Maret, dan penyaluran ketiga pada Agustus. Terakhir penyaluran paket beras akan dilakukan pada November. “Untuk Proses penyaluran melalui Dinas Pangan dan Dinas Sosial Kota Bandar Lampung,” ungkapnya.
Lanjutnya, Eva pun berharap dengan adanya bantuan beras dari pemkot ini dapat membantu dan mengurangi sedikit beban masyarakat di tengah harga-harga bahan pokok yang mengalami kenaikan.
“Ini merupakan upaya pemkot dalam membantu masyarakat di tengah kenaikan harga. Harapannya bisa menekan inflasi dan juga dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *