Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGEKONOMINEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Buka FGD Koperasi se-Bandar Lampung

59
×

Walikota Eva Buka FGD Koperasi se-Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka acara Forum Group Discussion (FGD) Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi se-Kota Bandar Lampung di Ballroom Hotel Grand Praba, Jum’at, (3/2/2023)
Eva Dwiana mengatakan, FGD yang digelar untuk seluruh Koperasi di Kota Bandar Lampung ini bertujuan untuk memperkuat koperasi satu sama lain.
“Koperasi ini harus sistemnya harus merata, anggota dan nasabahnya berasal dari semua kalangan, karena tujuan dari koperasi adalah membantu semuanya,” kata Bunda Eva, Sapaan akrabnya.
Menurutnya, koperasi yang ada di Kota Bandar Lampung juga sudah menyediakan pinjaman tanpa bunga dengan proses yang sangat mudah.
“Mudah-mudahan ini bisa membantu bagi yang membutuhkan. Tapi, kalau koperasi yang sudah mapan, udah gak bisa di bantu lagi, kalau koperasi yang menang kemasyarakatan insya allah akan kita (Pemkot) bantu,” ungkapnya.
Selain itu, orang nomor satu di kota tapis berseri ini, mengungkapkan bahwa peserta yang mengikuti FGD untuk Koperasi se-Kota Bandar Lampung sangat antusias.
“Alhamdulillah temen-temen juga antusias untuk mengikuti pelatihan yang kita laksanakan ini ini tidak lain untuk kemantapan koperasi yang ada di Bandar Lampung,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *