Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Tahun 2023, Pemkot Berupaya Tingkatkan Predikat KLA Tingkat Utama

40
×

Tahun 2023, Pemkot Berupaya Tingkatkan Predikat KLA Tingkat Utama

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan berupaya meningkatkan predikat Kota Layak Anak (KLA) ke Tingkat Utama di tahun 2023 ini.
“Pemkot terus berupaya melakukan penyempurnaan agar, Kota Bandar Lampung tetap masuk dalam status kota layak anak. Tahun 2022 Bandar Lampung dianugerahi KLA kategori Nindya, bukan tidak mungkin tahun 2023 meningkat menjadi utama,” tulis Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melalui akun Instagram resminya @eva_dwiana. Dikutip Kamis (9/2/2023).
Di sisi lain, Ketua Komis I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, Rizaldi Adrian turut mendukung Pemkot meningkatkan penilaian predikat KLA ke Tingkat Utama.
“Saat ini, sedang dilakukan penilaian Kota Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Saya mengajak seluruh stakeholder untuk mendukung Kota Bandar Lampung meraih KLA Tingkat Utama, yang sebelumnya tahun 2022 meraih KLA Tingkat Nindya,” kata Rizaldi.
Tak hanya dirinya, Rizaldi juga mengajak pihak lainnya untuk mendukung Kota Bandar Lampung meningkatkan predikat KLA ke Tingkat Utama.
“Tentu saja ini bukan hanya dari Pemerintah Kota, tapi dari Pihak Swasta juga dan pihak lainnya. Setidaknya kita bisa mendukung Kota Bandar Lampung melalui Program yang ramah anak,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *