Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPOLRITNITRENDING

Apel Tiga Pilar, Pemkot Jamin Kamtibmas di Bandar Lampung

66
×

Apel Tiga Pilar, Pemkot Jamin Kamtibmas di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar kegiatan Apel Tiga Pilar yang berlangsung di Halaman Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Selasa (28/2/2023).
Perlu diketahui, kegiatan apel siaga ini dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Kota Bandar Lampung serta dihadiri Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, Dandim 0410/KBL, Letnan Kolonel Tri Arto Subagio.
Para peserta apel yang terdiri dari Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL, Bhabinkamtibmas, Polresta Bandar Lampung, camat, lurah dan linmas se-Kota Bandar Lampung.
Dihadapan para peserta apel, Eva Dwiana mengapresiasi terlaksananya kegiatan apel tiga pilar dan berharap sinergitas antara Pemkot Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/KBL dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung.
“Saya sangat mengapresiasi, saya berharap terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik agar mampu mendeteksi potensi-potensi gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kota Bandar Lampung,” terangnya.
Senada dengan apa yang dikatakan oleh Walikota, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, juga menyebut bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyamakan komitmen dan bersinergi untuk memberikan jaminan Kamtibmas di kota setempat.
“Saya kira ini penting, kita melakukan satu sinergi, yakni satu komitmen bersama, dibawah komando Walikota Bandar Lampung, tujuannya untuk memberikan kepastian kepada masyarakat di sini, bahwasannya kita, Aparat Pemerintah, TNI – Polri siap menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung,” kata Ino Harianto saat memberikan arahan di depan para peserta apel tiga pilar.
Sementara itu, Kodim 0410/KBL, Letkol Tri Arto menjelaskan bahwa keamanan merupakan pondasi utama dari pelaksanaan kegiatan pembangunan di daerah, khususnya di Kota Bandar Lampung.
“Saya harapkan kepada kita semua, apel bersama tiga pilar, Sinergitas Pemerintah Daerah, TNI dan Polri bukan hanya simbol saja, formalitas saja tapi kita wujudkan dengan memberikan jaminan keamanan, khususnya di Kota Bandar Lampung,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *