Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGKesehatanNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Pemkot Akan Salurkan 50 Ribu Popok Bayi Bagi Masyarakat Bandar Lampung

119
×

Pemkot Akan Salurkan 50 Ribu Popok Bayi Bagi Masyarakat Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menyalurkan 50 ribu popok bayi ke masyarakat kurang mampu di kota setempat.
Hal itu dilakukan dalam rangka kepedulian Pemkot bersama Baby Happy Diapers, terhadap masyarakat kurang mampu di Bandar Lampung.
Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap dengan bantuan tersebut, dapat membantu masyarakat khususnya orangtua yang mempunyai balita.
“Ini merupakan kepedulian Baby Happy ke masyarakat Bandar Lampung. Apalagi ini banyak rangkaian-rangkaian biar semua ibu bapak tau tentang kepentingan kesehatan anak seperti apa, harus menggunakan yang steril, katanya, Rabu (1/3/2023).
Nantinya, 50 ribu popok Baby Happy itu akan disalurkan ke masyarakat kurang mampu yang memiliki bayi di Kota Bandar Lampung.
“Nanti popok ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu yang memiliki balita. Sekali lagi terimakasih kepada Baby Happy dan semoga bisa terus memasarkan yang terbaik bukan hanya buat di Kota Bandar Lampung, tapi juga seluruh masyarakat di Indonesia,” kata Eva Dwiana sapaan akrab Bunda Eva.
Tambahnya, Bunda Eva juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk tidak lupa mengecek kesehatan anak di puskesmas terdekat yang menjadi program Pemkot.
“Kita kan punya 31 puskesmas di 126 kelurahan, harapan buat ibu-ibu jangan lupa mengecek anaknya ke puskesmas atau posyandu. Pemerintah Kota Bandar Lampung selalu terus menginformasikan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi khusus masyarakat Kota Bandar Lampung. Apalagi dengan dibantu oleh perushaan-perusahaan terkait seperti Baby Happy,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *