Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGEKONOMINEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Dwiana Bersama Umat Buddhayana Lampung Salurkan Sembako untuk Masyarakat

83
×

Walikota Eva Dwiana Bersama Umat Buddhayana Lampung Salurkan Sembako untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG –Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri acara bakti sosial (baksos) oleh Pengurus Vihara Budhha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya serta Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita di Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang.
Wanita Nomor Satu di Kota Tapis Berseri itu, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Terimakasih banyak yang sudah memberikan bantuan kepada warga Bandar Lampung, terutama warga di Kecamatan Panjang ini,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya, Senin (17/4/2023).
Menurutnya, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 untuk masyarakat kurang mampu.
“Tiap tahun memberikan bantuan untuk Idul Fitri buat kita semuanya, kita doakan (pemberi) selalu diberikan kesehatan, selalu eksis untuk siar agama (dan lain-lain). Luar biasa tiap tahun bantuan ini semakin meningkat,” tutur dia.
Sementara itu, Suhu Nyana Maitri Maha Stavira menyebut, sebanyak 750 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.
“750 paket sembako, ada beras, minyak, gula pasir, terigu, saos, kecap manis, cabai, roti, supermi, bihun, kue, snack dan juga ada angpau biar anak-anak senang selama hari Idul Fitri ini,” ungkapnya.
Lebih lanjut, pembagian sembako ini juga salah satu upaya dilakukan untuk memperkuat toleransi antar umat beragama di Kota Bandar Lampung.
“Harapannya supaya masyarakat Bandar Lampung ini damai, sejahtera, berbagi kasih lewat sembako ini,” tandasnya. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *