Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPOLRI

Pemkot Bandar Lampung Monitoring Posko Mudik Lebaran

80
×

Pemkot Bandar Lampung Monitoring Posko Mudik Lebaran

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memastikan kesiapan seluruh petugas posko, menyambut puncak arus mudik lebaran 2023 di Kota setempat. Hal itu guna mewujudkan suasana mudik aman dan berkesan, Rabu (19/4/2023).
Tim monitoring mudik Kota Bandar Lampung meninjau ke sejumlah posko pengamanan hingga posko pelayanan di sejumlah titik keramaian dan perbatasan. Guna memastikan masa mudik yang berlangsung selama 14 hari berlangsung aman dan lancar.
Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Khaidarmansyah mengatakan, dari hasil peninjauan seluruh personel telah siap menyambut puncak arus mudik tahun ini.
“Alhamdulilah tadi kita sudah memonitoring ke 5 posko pelayanan dan keamanan mudik tahun 2023,” ujarnya.
Ia menambahkan, “Ke lima posko tersebut yaitu Sukamaju, Kemiling, Rajabasa, Sukarame, Lematang, dan yang terakhir di pelabuhan panjang,” sambungnya.
Lebih lanjut, Ia berharap agar seluruh personel yang ditugaskan bisa bekerja secara maksimal, untuk melayani pemudik, hingga arus mudik selesai.
“Kami semua yang bertugas ini berharap agar mudik tahun 2023 ini lancar, aman hingga sampai puncak arus balik,” tutur dia.
Selain itu, sampai saat ini di bandarlampung masih belum memberlakukan rekayasa lalulintas maupun pengalihan.
“Karena di hari ketiga sebelum hari raya idul fitri pergerakan pemudik masih normal, di prediksi puncak arus mudik akan terjadi pada dua hari hingga satu hari sebelum lebaran, dan puncak arus balik pada tiga hari setelah hari raya,” pungkasnya. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *