Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Antisipasi Kelulusan Pelajar di Bandar Lampung, Ini Himbauan Walikota Eva Dwiana

66
×

Antisipasi Kelulusan Pelajar di Bandar Lampung, Ini Himbauan Walikota Eva Dwiana

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Acara kelulusan menjadi sebuah tradisi pelajar yang baru lulus sekolah, seperti mencoret baju dan konvoi menggunakan motor guna merayakan kelulusan mereka, Kamis (11/5/2023).
Untuk itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja yang dilakukan pelajar sekolah pada acara kelulusan nanti.
Sehingga, Wanita nomor satu di Kota Tapis Berseri ini mengimbau kepada lurah, camat serta semua pihak untuk menjaga lingkungannya masing-masing.
“Sebelumnya sudah rapat, bersama Pol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, semuanya dilibatkan tidak terkecuali dari camat serta lurah supaya menjaga lingkungan masing-masing,” kata Bunda Eva sapaan akrabnya.
“Karena anak-anak lulusan nanti di luar dugaan. Kami juga mengimbau kepada Dinas Pendidikan dan juga sekolah-sekolah yang ada di Kota Bandar Lampung. Kalo anak-anak SMP Insyaallah masih bisa kita kendalikan ya, tapi kalo anak-anak SMA nanti kita koordinasi dengan provinsi,” sambung dia.
Eva berharap para pelajar yang baru lulus dapat melanjutkan ke sekolah yang diinginkannya masing-masing.
“Harapan Bunda Eva untuk anak-anak sekolah yang baru lulus bisa masuk sesuai ke sekolah yang diinginkannya masing-masing,” harapnya.
Selain itu, Ia menyarankan, dari pada mencoret baju sekolah, pelajar lebih baik menyimpannya untuk kenang-kenangan.
“Iya, disimpen juga untuk simbol (kenang-kenangan),” pungkasnya. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *