Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGEKONOMINEWSSosokTRENDING

Jumat Berkah, PSJM Travel Lampung Bagikan 30 Nasi Kotak

58
×

Jumat Berkah, PSJM Travel Lampung Bagikan 30 Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – PSJM Travel Menggelar bakti sosial jumat berkah dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Bandar Lampung pada Jumat (9/6/2023).
Dewi Rinjani, Pemilik Travel Lampung Murah dibawah naungan PT Pancasona Jaya Mandiri ini mengatakan, ia berusaha sedikit meringankan beban masyarakat.
“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan untuk membantu masyarakat sekitar terutama para pedagang kaki lima, satpam, pemulung dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Warga yang menerima bantuan nasi kotak tersebut sangat berterima kasih atas usaha yang dilakukan dewi untuk membantu masyarakat. “Terima kasih atas bantuannya, semoga dibalas yang diatas,” kata Rohiah, salah seorang warga setempat.
Dewi berharap kedepannya dapat terus melakukan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga istiqomah, senang bisa membantu warga, dan mudah-mudahan PSJM travel dilancarkan supaya bisa terus melakukan banti sosial jumat berkah,” ujar pemilik senyum manis tersebut.
Pemilik Travel Lampung Murah PSJM ini juga berharap kedepannya usaha Tour and Travel miliknya dapan semakin maju dan berkembang menjadi semakin besar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *