Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Bandar Lampung Ke-341, Ini Harapan Eva Dwiana

108
×

Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Bandar Lampung Ke-341, Ini Harapan Eva Dwiana

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Rapat paripurna istimewa DPRD kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kota bandar Lampung ke-341, Eva Dwiana berharap kota Bandar Lampung makin baik dan PAD (Pendapatan Asli Daerah) semakin terus meningkat.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas respon luar biasa dari semua pihak tokoh adat, tokoh masyarakat, Forkopimda, DPR dan juga wakil walikota terdahulu.

Sangat luarbiasa antusias nya, harapan kita kedepan dengan doa-doa para terdahulu. Mudah-mudahan kita Bandar Lampung makin baik terus meningkatkan dan juga PAD nya,” kata Bunda Eva sapaan akrabnya, usai rapat paripurna di DPRD kota bandar Lampung, Sabtu (17/6/2023).

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Dandim, Kajari, Kapolresta dan semuanya yang terlibat di dalam pembangunan kota Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan program kita yang Alhamdulillah PAD kita sudah membaik bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Eva juga mengimbau kepada Instansi untuk saling silahturahmi dalam memperat hubungan dan saling diskusi.

“Mempererat hubungan instansi iya saling silahturahmi dan berdiskusi tentang apa yang harus di lakukan di Kota Bandar Lampung,” tutur dia.

Sementara, Ketua DPRD kota Bandar Lampung Wiyadi berharap kota Bandar Lampung semakin sejahtera terutama pada program-program Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur.

“Berharap Semoga makin ditingkatkan program nya. Dan juga untuk meningkatkan kedepannya kita akan menekankan kepada komisi-komisi untuk selalu hearing atau rapat dengar pendapat atau sidak kelapangan terhadap mitra kerja mereka,” ungkapnya.

Selain itu, Wiyadi juga mengatakan, saat ini kota Bandar Lampung memiliki kendala yakni maraknya geng motor. Yang dimana, geng motor tersebut merupakan anak-anak yang bukan putus sekolah melainkan sudah lulus sekolah akan tetapi belum bisa melamar kerja di karena kan ijazah ditahan.

“Ini merupakan PR Pemerintah Kota Bandar Lampung. Sehingga kemarin kita dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung sudah sepakat menganggarkan dana untuk beasiswa kepada siswa yang kurang mampu,” tambahnya.

“Dan ini bukan satu solusi tapi salah satu solusi yang kita berikan kepada masyarakat kota Bandar Lampung selain solusi yang lain,” pungkasnya. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *