Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Dwiana Pimpin Upacara Peringatan HUT Bandar Lampung ke-341

102
×

Walikota Eva Dwiana Pimpin Upacara Peringatan HUT Bandar Lampung ke-341

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-341 Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Dwiana bertindak sebagai inspektur upacara pengibaran bendera merah putih, di Halaman Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. Sabtu (17/6/2023).

Eva mengucapkan “Selamat HUT ke-341 Kota Bandarlampung. Terimakasih kepada seluruh pimpinan dan forkopimda atas kerjasamanya selama ini,” ucapnya.

Lanjutnya, di usia yang ke-341 ini seluruh program akan dapat berjalan, terutama program beasiswa.

“Diharapkan camat dan lurah benar-benar melakukan penilaian, agar beasiswa tepat sasaran,” ujarnya

Ia menambahkan, begitu juga di sektor keamanan, Pemkot terus berkoordinasi bersama forkopimda, karena geng motor banyaknya dari luar Bandarlampung.

“Maka koordinasi juga dilakukan dengan setiap sekolah agar jangan sampai anak-anak sekolah di Bandarlampung tidak ikut serta,” kata Bunda Eva sapaan akrabnya.

Kemudian, dalam kesempatan ini pula Eva menekankan peringatan HUT Bandarlampung ini harus dilaksanakan dengan suka cita.

“Terus melakukan evaluasi tentang apa yang telah dilakukan, guna memperbaiki dan kemajuan kota Bandarlampung,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Walikota, Wakil walikota, Sekertaris Daerah, Para Asisten, para Staff Ahli, Inspektur, Sekertaris Dewan, Para Kepala Badan, Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Kepala Satpol pp, Kepala Dirut RSD. A Dadi, Pimpinan BUMD, Para Camat, dan Para Sekertaris serta Kepala Bidang OPD. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *