Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Pemkot Bandar Lampung Raih Dua Penghargaan APPI tahun 2023

70
×

Pemkot Bandar Lampung Raih Dua Penghargaan APPI tahun 2023

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG17. COM -– Pemkot Bandarlampung meraih dua penghargaan Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) tahun 2023, yang diadakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Senin (17/7/2023) Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Jalan Merdeka Barat.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, Pemkot Bandarlampung meraih dua penghargaan sekaligus di malam Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2023, untuk katogeri Lomba Video kreatif Bangga Berwisata di Indonesia,dan Sektor Pariwisata daerah,” terangnya, Selasa (18/7/2023)

Lomba kompetisi yang pelaksanaannya dimulai pada bulan Maret sampai Juni lalu, yang diikuti hampir 38 Dinas Pariwisata Provinsi dan 514 Dinas Pariwisata Kabupaten -Kota di Indonesia, Alhamdulillah Pemkot Bandarlampung termasuk yang terbaik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya melakukan kolaborasi dalam mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi penting agar kunjungan di Kota Bandarlampung terus meningkat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona. (*)