Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Pemkot dan INTI Bagikan Beras ke Warga Bumi Waras

67
×

Pemkot dan INTI Bagikan Beras ke Warga Bumi Waras

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Ikatan Keluarga Tionghoa Indonesia (INTI), menyerahkan bantuan beras kepada warga Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Jumat (21/7/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Ketua Perhimpunan Tionghoa (INTI) provinsi Lampung Santo Wijaya.

Eva Dwiana mengatakan, beras yang dibagikan kepada warga kali ini berjumlah 3,5 ton. Atas bantuan tersebut, Eva Dwiana sangat berterimakasih kepada INTI.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih, berdoa semua INTI memberikan kebaikan untuk masyarakat,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Menurutnya, Pemkot Bandar Lampung selalu terbuka kepada semua pihak yang ingin memberikan bantuan. Hal tersebut tentu akan sangat berguna bagi warga Bandar Lampung.

“Kami harap kedepannya, INTI terus bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung. Karena kalau kolaborasi seperti ini, kami sangat terbantu, siapapun yang memebrikan bantuan masyarakat, ini sangat membantu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua INTI Lampung, Santo Wijaya juga turut berterimakasih kepada Pemkot Bandar Lampung. Santo berharap, pihaknya akan terus membagikan bantuan ke kecamatan lain yang ada.

“INTI ini pusatnya di Jakarta dan terbentuk dari segelintir keturunan Tionghoa, yang terpanggil untuk membagikan sesuatu, kali ini kami membagikan beras di Bumi Waras,” pungkasnya. (*)