Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Eva Dwiana Janji Hadiahkan Umroh Untuk Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung

49
×

Eva Dwiana Janji Hadiahkan Umroh Untuk Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berjanji akan hadiahkan umroh untuk pemenang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2023.

Hal itu disampaikan Eva Dwiana dalam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandarlampung di Ballroom Novotel, Jumat (21/7/2023).

Eva berpesan kepada seluruh juri untuk konsisten dan objektif memberikan penilaian kepada seluru finalis, agar terpilih juara yang luar biasa dan dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

“Nanti yang juara 1,2, dan 3 akan bunda kasih umroh gratis,” ungkapnya.

Menurutnya, pada dasarnya seluruh finalis adalah yang terbaik. Dirinya berharap seluruh peserta mampu membantu mempromosikan pariwisata yang ada di Bandarlampung.

“10 besar nanti akan kita kontrak sebagai pegawai untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Bandarlampung,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Selain itu, para Muli Mekhanai juga akan mendapatkan tugas untuk menjadi pendamping para kepala daerah yang akan datang ke Bandarlampung dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat kita akan ada acara nasional, seluruh kepala daerah akan datang ke Bandarlampung, dan Muli Mekhanai yang akan menjadi pendamping,” pungkasnya. (*)