Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Pemkot Bandarlampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

61
×

Pemkot Bandarlampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersama Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Bandarlampung memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan kaum duafa.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, di moment 10 Muharam ini, mudah-mudah berkah memberikan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda kaum duafa.

“Terlebih Anak yatim bisa mendoakan kita semua, terutama Pemkot Bandarlampung semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya. Jumat (28/7/2023).

Eva berharap BAZNAS bisa membantu semua warga yang tidak mampu. Selain itu apabila BAZNAS mendapati anak yatim yang terlantar, untuk bisa diadopsi.

Selain itu, Ia juga minta kepada BAZNAS, apabila ada anak yatim yang memang tidak ada mengurus untuk bisa ditampung,

“Nanti kita yang asuh bersama ditempat yang sudah berkolaborasi dengan Pemkot. Semoga BAZNAS selalu bisa berdampingan dengan Pemkot,” ujarnya.

Sementara, Ketua BAZNAS Bandarlampung Ismail Saleh mengatakan, kegiatan peringatan 10 Muharam ini merupakan anjuran dari Rosululllah dengan berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Total 500 orang, dengan rincian 250 yatim piatu dan 250 ibu janda atau kaum duafa yang tersebar di 20 kecamatan dan di luar panti asuhan,” pungkasnya. (*)