Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Resmi Membuka Pesta Rakyat

53
×

Walikota Eva Dwiana Resmi Membuka Pesta Rakyat

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri acara sekaligus memberikan sambutan pada acara pesta rakyat IM3 yang di selenggarakan oleh RVOLT Sumber Berkah Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, acara berlangsung di lapangan Kalpataru, Kemiling. Sabtu (19/8/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Setiap tanggal 17 Agustus kita akan memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan sudah menjadi kebiasaan kita untuk mengisi peringatan hari bersejarah tersebut dengan berbagai acara.

“Acara tersebut baik dalam bentuk upacara formal maupun dalam bentuk kegiatan positif lainnya, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Lomba yang digelar di antaranya, panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang dan macam- macam perlombaan lainnya.

Menurutnya, kampanye ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an.

“Momen perayaan Kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang baik ini Walikota Bandar Lampung dan atas nama Pemerintah kota Bandar lampung menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memprakarsai sehingga gebyar pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 tersebut dapat terlaksana.

“dan saya berharap acara ini dapat terselenggara dengan baik, tertib dan aman,” tutur dia.

Di ketahui turut hadir mendampingimu Walikota pada acara tersebut Kadis Pemuda dan Olahraga, Plt. Kadis Kominfo, Kabag Pemerintahan, Para Camat dan Lurah se- Kota Bandar lampung. (*)