Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

PRSI Lampung Akan Gelar Musprov, Ade Utami: Mensosialisasikan Perubahan Nama Organisasi Menjadi Akuatik

55
×

PRSI Lampung Akan Gelar Musprov, Ade Utami: Mensosialisasikan Perubahan Nama Organisasi Menjadi Akuatik

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com – – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke II, yang rencananya akan di gelar pada Sabtu 16 September 2023, bertempat di Batiqa Hotel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu, pada rapat pembentukan panitia Musprov, bertempat di Jalan Gelatik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Rabu (13/9) malam.

Ade mengatakan, Musprov yang akan dilakukan ini sekaligus untuk mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan perubahan nama organisasi PRSI menjadi Akuatik Indonesia.

“Iya kita akan gelar Musprov, karena kepengurusan yang lama akan berakhir pada 30 September mendatang, sekaligus mensosialisasikan dan konsolidasikan nama baru, Akuatik Indonesia, ” Ujar dia.

Dalam Musprov nanti, sambung Ade, akan di ikuti seluruh kepengurusan PRSI Akuatik Indonesia yang ada di Kabupaten dan Kota di Lampung. “Kita ada 13 kepengurusan, nantinya tiap pengurus kabupaten dan kota akan diwakilkan 2 orang dan hanya memiliki 1 suara yang dibekali surat mandat, ” Beber dia.

Ade yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini, berharap dengan adanya Musprov ini, bisa lebih mengenalkan lagi nama Akuatik Indonesia di kalangan masyarakat.

Terlebih, imbuh dia, saat ini para atlet renang di Lampung mulai menggeliat dan mampu bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya. “Prestasi atlet renang Lampung mulai menggeliat, ini terlihat dengan banyaknya prestasi atlet kita di tingkat nasional, semoga kedepan akan lebih banyak lagi atlet-atlet renang yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” Tutur Ade Utami Ibnu. (Rilis)