Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Pemkot Bandar Lampung Gandeng PWI Latih ASN

48
×

Pemkot Bandar Lampung Gandeng PWI Latih ASN

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com – — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, memberikan pelatihan informasi teknologi (IT) dan penulisan berita bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota setempat.

Diketahui, Pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Bukit Randu Kota Bandar Lampung ini untuk meningkatkan keahlian IT di bidang konten media sosial dan penulisan berita bagi ASN.

“Bunda Eva berharap peserta pelatihan memperhatikan materi-materi yang disampaikan narasumber dari PWI Lampung,” kata Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kamis (19/10/2023).

Melalui pelatihan ini, Eva berharap ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan dan dikembangkan di tempat kerjanya masing-masing. “Kedepannya kegiatan ini juga diharapkan bisa terus dilakukan dan bukan hanya dilaksanakan pada akhir tahun saja,” harapnya.

Sementara Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengatakan akan menjaga kepercayaan diberikan Pemkot Bandar Lampung untuk memberikan pelatihan yang diharapkan dapat menambah kemampuan ASN.

“Kami PWI Lampung turut bangga karena dipercaya untuk memberikan materi kepada aparatur-aparatur di pemkot yang sekiranya bisa memajukan kinerja,” tutur dia. (rn)