Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

ACE Luncurkan Toko ke-2 di Lampung dan Hadir Perdana di Kota Metro

53
×

ACE Luncurkan Toko ke-2 di Lampung dan Hadir Perdana di Kota Metro

Sebarkan artikel ini

METRO, Djurnalis.com -– PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) kembali melanjutkan ekspansi bisnis dan layanan dengan membuka toko terbarunya di kota terbesar kedua di Lampung, sebagai upaya mewujudkan komitmennya untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Dengan diresmikannya toko independen ACE Metro Lampung seluas 1.440 meter persegi ini, menambah jumlah keseluruhan toko ACE di tahun 2023 menjadi 234 toko yang beroperasi di 67 kota di Indonesia.

Vice President Sales & Operations ACE, Rinekso Widyanto menyampaikan, “Kami melihat adanya potensi besar bagi pengembangan bisnis ACE di Lampung khususnya Kota Metro, kota terbesar ke-2 di Lampung,” terangnya.

Lebih lanjut, Hal tersebut semakin memperkuat langkah kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Lampung dan menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, serta gaya hidup melalui produk yang inovatif sejalan dengan komitmen ACE sebagai “The Helpful Place”. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan konsep seamless omni-channel untuk memberikan fleksibilitas dalam pengalaman berbelanja.

Menurut Rinekso Widyanto, ACE perdana di Kota Metro Lampung ini hadir dengan konsep seamless omni-channel experience, menggabungkan kenyamanan berbelanja offline dengan kemudahan berbelanja dan bertransaksi online melalui berbagai saluran yang tersedia, mulai dari toko offline hingga platform belanja online seperti ACE, MISS ACE dan ruparupa.

“Berlokasi di Ruko Metro Sudirman Centre, No B 1 B 15, Jl. Jendral Sudirman, Kota Metro, Lampung, kehadiran ACE Metro Lampung ini selain menjadi solusi untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, diharapkan dapat memberikan kontribusi ekonomi yang positif bagi masyarakat sekitar dan pemerintah, khususnya melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kota Metro, Lampung. Saat ini, lebih dari 90 persen tenaga kerja di toko ACE Metro Lampung merupakan masyarakat setempat,” katanya.

Kemudian, selama periode pembukaan toko, ACE Metro Lampung menghadirkan berbagai penawaran dan promo spesial dari tanggal 9-25 Desember 2023, salah satunya dengan pembelanjaan minimal Rp2 juta masyarakat Kota Metro dapat menukarkan struk dengan hadiah yang sudah disiapkan dan akan dipilih melalui sistem undian.

“Bagi yang belum mendaftarkan diri menjadi member ruparupa Rewards juga dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/Daftar-RRR untuk berkesempatan mendapatkan hadiah dan voucher ACE hingga Rp135.000. Selain itu pada periode 9-11 Desember 2023, terdapat promo opening menarik lainnya yang berlaku untuk pembelanjaan 3 ragam produk pilihan dengan harga super hemat,” ungkapnya.

Rinekso Widyanto menambahkan, terdapat kuota belanja perharinya. Sehingga dengan hadirnya toko perdana kami di Metro Lampung, ACE berkomitmen untuk terus menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami akan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, menyediakan produk berkualitas, dan menjadi solusi terdekat yang memberikan kenyamanan berbelanja dan kemudahan bertransaksi khususnya bagi masyarakat Kota Metro, Lampung,” pungkasnya. (*)