Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJPD

96
×

Walikota Eva Dwiana Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJPD

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri Acara Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kota Bandar Lampung Tahun 2025-2045, Di aula Gedung semergou senin (11/12/2023).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, bahwa semua rencana program program yang dilakukan untuk masyarakat dan kota Bandar Lampung itu sendiri. Masyarakat pun sudah merasakan hasil dari program program tersebut.

“Rencana yang dilakukan semua untuk pembangunan kota Bandar Lampung dan juga untuk kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung, semua masyarakat juga sudah merasakannya. Mulai dari pengobatan, pendidikan, keagamaan dan semuanya, keberhasilan program Pemkot Bandar Lampung ini juga hasil dari kerja sama seluruh elemen pemerintahan yang ada di kota Bandar Lampung”. Jelasnya.

Lanjut Walikota, itu tidak lain hasil kerja sama dari ASN Kelurahan, Kecamatan sampai DPD dan semua yang ada di Bandar Lampung, Pemkot berharap, bahwa program pembangunan kedepannya bisa berjalan dengan baik, engan semua yang sudah berjalan dengan baik, pembangunan ke depan di tahun 2025 juga bisa berjalan dengan lancar dan baik. (*)