Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Harap Bimtek KPK Berikan Pemahaman Antikorupsi ASN

217
×

Walikota Eva Dwiana Harap Bimtek KPK Berikan Pemahaman Antikorupsi ASN

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap bimbingan teknis (Bimtek), Keluarga Berintegritas yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (06/03/24) dapat memberikan pemahaman lebih terhadap Antikorupsi kepada aparatur sipil negara (ASN).

Kegiatan Bimtek Keluarga Berintegritas upaya pemerintah dalam mendorong, pasangan suami istri untuk mejadi teladan dalam mengimplentasikan, nilai-nilai integritas di lingkungan keluarga dan masyarakat. Lebih harmonis, saling menghargai, mencintai dan mengingatkan untuk berprilaku antikorupsi.

Bimbingan teknis ini juga bisa meningkatkan keterbukaan pasangan suami istri, dan beranji bersikap kritis terhadap pendapatan,di luar penghasilan. Bimtek yang dilakukan KPK ini untuk kesian kalinya di kota ini, guna menyasar siswa sekolah menengah atas, masyarakat umum dan lingkungan ASN.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, dalam kegiatan Bimtek Keluarga Berintegritas diikuti oleh kepala perangkat daerah di lingkup Kota Bandarlapung, staf ahli pemerintah, camat dan lurah serta kepaa sekolah SD dan SMP”, katanya.

Bunda berharap Bimtek yang dilakukan KPK ini, dapat jadi momentum yang sangat penting. Sehingga pada akhirnya korupsi dalam berbagai bentuk serta metode, yang dilakukan oleh para koruptor. benar-benar dihilangkan baik di lingkungan masyarakat, maupun lingkungan pemerintah”, tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *