Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Intruksikan Dinas PU Perbaiki Tanggul dalam Sepekan

79
×

Walikota Eva Dwiana Intruksikan Dinas PU Perbaiki Tanggul dalam Sepekan

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Eva Dwiana mengintruksikan Dinas P.U Bandarlampung, bahwa perbaikan tanggul yang rusak akibat banjir, di 5 kecamatan selesai dalam sepekan.

Hal tersebut dikatakan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada Rabu pagi (6/03/24), saat meninjau progres perbaikan tanggul di 5 kecamatan. Ia menargetkan proses perbaikan dapat diselesaikan dalam kurun waktu sepekan kedepan.

“Dengan harapan, bisa mengantisipasi air masuk ke pemukiman warga jika terjadi hujan lebat”, tegasnya.

Lanjut dia selain fokus melakukan perbaikan tanggul di 5 kecamatan, Eva Dwiana juga akan memberbaiki jalan, yang mengalami kerusakan akibat banjir.

“Serta membangun drainase baru, di wilayah yang tidak memiliki drainase. Supaya air bisa langsung mengalir, ke pembuangan akhir”, katanya.

Pemkot Bandarlampung sedang melakukan perbaikan tiga belas titik tanggul yang jebol, akibat banjir yang melanda wilayah setempat, dua pekan lalu.

Guna menanggulangi bencana yang terjadi di Bandarlampung, Pemerintah setempat telah mengalokasikan anggaran senilai 1.5 milliar rupiah, untuk memberikan bantuan sembako, perbaikan rumah, dan perbaikan infrastruktur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *