Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Perumda Way Rilau Bantah Ada Pemasangan Sambungan Baru Gratis

16
×

Perumda Way Rilau Bantah Ada Pemasangan Sambungan Baru Gratis

Sebarkan artikel ini
Perumda Way Rilau Bantah Ada Pemasangan Sambungan Baru Gratis

Wartasaburai.com — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) air bersih Way Rilau membantah kabar yang beredar untuk pemasangan sambungan baru tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Kami tegaskan, jika masyarakat menerima kabar/berita yang mengatakan pemasangan baru gratis itu hoax atau kabar bohong,” tegas Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Way Rilau, Gunawan, di Kantor Perumda Way Rilau, Senin, 18 Maret 2024.

Gunawan menjelaskan, kabar tersebut beredar di WAG (WhatsApp Group) dan sangat merugikan perusahaan milik Pemkot Bandarlampung itu.

“Saya menerima kabar itu di WhatsApp, untuk media sosial lainnya saya belum dapat infonya. Dan saya sarankan kalau masyarakat ingin mendapatkan informasi yang valid, akurat bisa di cek di IG (Instagram) kami,”

Menurutnya, Perumda Way Rilau belum lama ini hanya memberikan potongan harga atau diskon bagi pelanggan baru.

“Pada HUT Kota Bandarlampung yang lalu kami memberikan potongan harga hingga 50 persen bagi pelanggan baru terutama di wilayah yang dialiri air KPBU (Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha). Kalaupun ada yang gratis biasanya proyek nasional dan peruntukannya bagi masyarakat belum mampu,” tandasnya.