Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Tinjau Langsung Situasi Arus Balik di Pelabuhan Panjang

31
×

Walikota Eva Dwiana Tinjau Langsung Situasi Arus Balik di Pelabuhan Panjang

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Wartasaburai.com – Wali Kota Hj. Eva Dwiana pantau langsung situasi arus balik serta mengantarkan masyarakat yang ingin balik ke tanah jawa, melalui jalur alternatif mudik lebaran tujuan Ciwandan, Cilegon via Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Sabtu (13/04/24).

Dalam pemantauannya Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghaturkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan subsidi kepada masyarakatnya, yang saat ini berangkat kembali menuju tanah jawa untuk bekerja.

“Luar biasa kepada pemerintah pusat yang telah membantu warga kita maupun masyarakat Lampung, saya haturkan terima kasih sekali lagi, dan kepada para pemudik selamat jalan semoga diberikan kelancaran sampai tujuannya,” kata Eva.

Wali Kota juga kembali mengingatkan, kepada masyarakat Bandar Lampung saat berpergian dalam jangka waktu yang lumayan lama, agar menitipkan rumahnya kepada Tetangga serta Pamong setempat.

Eva membeberkan, pihaknya akan menjaga kenyamanan serta keamanan perjalanan pemudik yang akan melintas di Kota Bandar Lampung.

“Nanti apabila ada kekerusakan misalnya lampu penerangan, yang menuju Pelabuhan Panjang mati, akan langsung kita koordinasikan biar cepat diperbaiki,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *