Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Sebanyak 389 PPPK Formasi 2023 Mendapatkan SK Dari Walikota Bandarlampung

24
×

Sebanyak 389 PPPK Formasi 2023 Mendapatkan SK Dari Walikota Bandarlampung

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 389 PPPK Formasi 2023 Mendapatkan SK Dari Walikota Bandarlampung

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Sebanyak 389 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Formasi 2023, mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, di Gedung Semergo, Rabu (24/4/24).

Pemkot Bandarlampung masih akan mengangkat ribuan Tenaga Honorer menjadi, Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak atau PPPK, untuk mengisi kekosongan posisi ASN yang pensiun.

Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, pengangkatan 389 Tenaga Honorer Kesehatan MERUPAKAN, upaya Pemkot dalam meningkatkan pelayanan di sektor kesehatan”, katanya.

Lanjut Eva” selain melakukan pengangkatan di sektor kesehatan, Pemerintah Kota Bandarlampung masih akan mengajukan, ribuan Pegawai Honorer untuk menjadi PPPK di tahun 2024″, tambahnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Bandarlampung Herliwaty mengatakan, saat ini sudah ada dua ribu lebih Pegawai Honorer yang diangkat menjadi PPPK. dan beberapa akan dilakukan pengangkatan, pada bulan november atau desember”,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *