Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pemilihan Grand Final Muli Mekhanai 2024

71
×

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pemilihan Grand Final Muli Mekhanai 2024

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, Wartasaburai.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Grand Final muli mekhanai tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Radisson Bandar Lampung sabtu malam (27/04/2024).

Grand Finalis Muli Mekhanai 2024 berjumlah 30 peserta dari seluruh wilayah yang ada di kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan muli mekhanai 2024 merupakan ajang putra putri terbaik kota bandar lampung dan kegiatan ini harus sering dilakukan setiap tahunnya menghasilkan pemenang dan juara yang terbaik dari semua peserta dan agar dapat mengangkat budaya lampung ini, agar bisa terus di lestarikan sebagai ajang bagi meraih prestasi putra-putri terbaik kota bandar lampung.

“Alhamdulillah Pemilihan Grand Final muli mekhanai 2024 merupakan ajang meraih prestasi bagi putra-putri terbaik kita dari bandar lampung untuk mengasah prestasi dan wawasan terhadap kebudayaan khususnya pariwisata yang ada di kota bandar lampung,” ujarnya.

Hadir dalam pemilihan grand final muli mekhanai 2024, diantaranya kapolresta bandar lampung, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, unsur forkopimkot bandar lampung, kasatpol PP, kepala dinas, camat, lurah, serta para undangan dan peserta pendukung muli mekhanai tahun 2024.

Harapan walikota bandar lampung Hj. Eva Dwiana pemilihan grand final muli mekhanai ini adalah kegiatan yang sering di laksanakan setiap tahunnya.

“Tentunya kegiatan ini akan menjadi kegiatan positif dan sangat baik agar menjadi ajang untuk meraih prestasi di pemilihan ajang-ajang nasional,” lanjutnya.

“Semoga kegiatan ini pula bisa membanggakan dan mengharumkan bagi daerah asalnya, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *