Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Walikota Bandarlampung Resmikan Hibah Gedung Bawaslu

10
×

Walikota Bandarlampung Resmikan Hibah Gedung Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Walikota Eva Dwiana Selasa (14/05/24) Meresmikan Hibah, Gedung kepada Bawaslu Kota Bandarlampung, sebagai bentuk kolaborasi Pemerintah dan penyelenggara pemilu, guna meningkatkan pelayanan serta mensukseskan pilkada serentak.

Hibah gedung Bawaslu ini dihadiri oleh, Ketua Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia Rahmat Bagja, untuk meresmikan gedung hibah dari Pemerintah setempat, kepada Bawaslu. Sebagai bentuk nyata kolaborasi pemerintah, dengan Penyelenggara Pemilu.

Ketua Bawaslu RI berharap, proses pengawasan pemilu di Bandarlampung, dapat terus meningkat. Serta menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak, yang akan berlangsung pada 27 november mendatang”, ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, dengan memiliki gedung baru, dalam menjalankan tugasnya Bawaslu dapat bekerja lebih baik, serta mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Pemkot akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan rangkaian pemilu 2024, yang dilakukan oleh KPU serta kegiatan Bawaslu sebagai pengawas”, katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *