Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Tingkatkan Pelayanan Walikota Bandarlampung Resmikan Gedung Puskesmas

8
×

Tingkatkan Pelayanan Walikota Bandarlampung Resmikan Gedung Puskesmas

Sebarkan artikel ini

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Kesehatan di Bandarlampung, Walikota Eva Dwiana kamis (16/5/24) kembali meresmikan Gedung Upt Puskesmas Sukarame, dengan harapan masyarakat lebih mudah menjangkau fasilitas kesehatan.

Walikota Bandarlampung meresmikan langsung Gedung Baru, Upt Puskesmas Sukarame, yang berlokasi di Jalan Endro Suratmin, setelah dibangun ulang oleh Pemerintah setempat, pada tahun 2023 lalu.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, dengan diresmikannya Gedung Baru UPT Puskesmas Sukarame. diharapkan pelayanan kepada masyarakat, bisa terus meningkat.

Selain membangun kembali UPT Puskesmas Sukarame, Walikota Bandarlampung masih akan membangun 7 Puskesmas di Bandarlampung. Guna memberikan pelayanan terbaik, bagi masyarakat”, katanya.

Puskesmas Sukarame merupakan salah satu dari tiga Puskesmas, yang melayani warga Kecamatan Sukarame. Dan UPT Sukarame bertangung jawab atas dua Kelurahan yakni, Sukarame dan Waydadi, dengan melayani 26 RIBU masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *