Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Pemkot Bandarlampung Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Usaha Pemula

11
×

Pemkot Bandarlampung Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Usaha Pemula

Sebarkan artikel ini

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Walikota Bandaralmpung Membuka Langsung Pelatihan Usaha Pemula, bagi pelaku UMKM makanan dan minuman. Dalam rangka meningkatkan kualitas serta, daya saing.

Puluhan Pelaku Usaha Mikro Pemula di bidang makanan dan minuman, mendapatkan pelatihan dari Pemerintah Kota Bandaralmpung, kegitan digelar digedung semergau, Senin (20/5/24).

Para Pelaku Usaha Pemula memberikan contoh produk yang dihasilkan, untuk dicoba oleh Walikota Bandarlampung, dan mendapatkan saran serta masukan supaya bisa lebih, meningkatkan kualitas.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, melalui pelatihan kali ini. Pihaknya ingin menjadikan para pelaku usaha bisa berkembang, dengan cepat. Serta menghasilkan produk yang berkualitas, dengan harga yang mampu bersaing”, katanya.

Sementara itu salah seorang pelaku usaha pemula Aini berharap, pemerintah dapat memberikan dukungan dengan, bantuan alat produksi/ dan ia berharap, melalui Pelatihan. Pelaku Usaha bisa lebih baik dalam menghadirkan, produk olahan yang berkualitas.

Selain Pelatihan, Pemerintah Kota Bandaralmpung juga memberikan bantuan permodalan, maksimal 50 juta rupiah dengan kredit usaha tanpa bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *