Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Sepuluh Kepala Daerah Menggelar Rakerwil Apeksi di Bandarlampung

25
×

Sepuluh Kepala Daerah Menggelar Rakerwil Apeksi di Bandarlampung

Sebarkan artikel ini

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Beberapa Perwakilan Kepala Daerah Kota Sumatera Bagian Selatan, Menggelar Rapat Kerja Wilayah di Bandarlampung. untuk Membahas Isu-isu Strategis dalam, Meningkatkan Kesejahteraan Selasa (21/5/25).

Kegiatan Rapat Kerja Wilayah ini dibuka langsung, oleh Ketua Koordinator Wilayah Dua, Walikota Bandaralmpung Eva Dwiana.

Walikota Eva Dwiana mengatakan Rakorwil kali ini guna membahas, Penanggulangan Bencana di Masing-masing Wilayah, Isu Sosial hingga peningkatan ekonomi.

Hasil Rakorwil akan dibawa ke Rapat Kerja Nasional, untuk dibahas bersama. Sehingga menemukan solusi untuk mensejahterakan daerah masing-masing, guna menyongsong Indonesia Emas”, katanya.

Sri Indah Wibi Nastiti manager Umum Apeksi mengatakan, Sepuluh Perwakilan Kepala Daerah Kota Madya, di Wilayah Sumatera Bagian Selatan. Melakunan Rapat Kerja Wilayah di Bandaralmpung, guna membahas isu-isu strategis dalam meningkatkan, kesejahteraan daerah.

Sementara itu Manajer Umum Apeksi Sri Indah Wibi Nastiti mengatkaan, melalui Rapat Kerja Wilayah dan Nasinonal. Nantinya para Kepala Daerah akan saling berbagi inovasi, supaya dapat di adaptasi oleh Daerah-daerah, yang terlibat dalam Apeksi”, paparnya.

Sejumlah isu yang akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional Apeksi, yakni salah satunya mengenai, Pengelolaan Sampah, Transportasi, hingga Ketenagakerjaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *