Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Wakil Walikota Bandarlampung Menutup MTQ ke 53

28
×

Wakil Walikota Bandarlampung Menutup MTQ ke 53

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Bandarlampung Menutup MTQ ke 53

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG Wakil Walikota Bandarlampung Dedy Amarullah, secara resmi menutup rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 53, yang berlangsung di Kecamatan Sukarame, kamis malam (30/5/24)

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 Kota Bandarlampung, dilakukan selama 3 hari, dengan 9 jenis perlombaan dan 50 kategori.

Musabaqoh Tilawatil Quran ke 53 tahun ini, yang berhasil meraih Juara Umum dari Kecamatan Rajabasa, karena unggul dari Kecamatan lainnya.

Wakil Walikota Bandarlampung Deddy Amarullah berharap, MTQ bukan menjadi ajang perlombaan melainkan, sebuah kebersamaan yang menyatukan beragam etnik dan budaya, beriringan dengan pemahaman AL- Quran.

Deddy Amarullah juga mengajak semua pihak,hingga Insyansi Prndidikan dapat ikut berperan, dalam meningkatkan pemahaman nilai-nilai AL-Qur’an”, katanya.

MTQ ke 53 menetapkan Kecamatan Rajabasa sebagai Juara Umum, setelah berhasil mengungguli Kecamatan lainnya. Setelah MTQ Tingkat Kota, Pemerintah Kota Bandarlampung akan melakukan persiapan MTQ Tingkat Provinsi. (*)