Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

Walikota Optimis Lomba Kelurahan Berprestasi Bandarlampung Juara

28
×

Walikota Optimis Lomba Kelurahan Berprestasi Bandarlampung Juara

Sebarkan artikel ini
Walikota Optimis Lomba Kelurahan Berprestasi Bandarlampung Juara

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Kelurahan Sumberejo Sejahtera Kemiling Bandarlampung, mewakili dari beberapa Kelurahan untuk mengikuti Lomba Kelurahan Berprestasi,Tingkat Provinsi Lampung tahun 2024. Bersama dengan 3 Kelurahan dan 6 Desa lainnya, yang tersebar di 2 Kabupaten Kota.

Sejumlah Kelurahan dan 6 Desa Provinsi Lampung mengikuti Lomba Kelurahan Berprestasi, dengan bertemakan mewujudkan masyarakat sejahtera, melalui Kelurahan yang berkualitas. Guna memacu setiap Kelurahan, meningkatkan pelayanan.

Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan semua yang menjadi poin penilaian, dari Tim Penilai Provinsi Lampung.

Eva berharap semua yang dikerjakan oleh tim Kelurahan bisa sesuai”, kata Eva usai memberi sambutan pada Lomba Kelurahan Jumat (31/5/24).

Sementara itu Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan, SDM Gubernur Lampung Intizam mengatakan, Lomba Kelurahan Berprestasi sebagai pemacu. Supaya setiap wilayah bisa meningkatkan pelayanan, dan menjadi yang terbaik”, pungkasnya.

Selain Bandarlampung, Kabupaten Kota yang mengikuti Lomba Kelurahan Berprestasi Provinsi Lampung Tahun 2024, yakni Kota Metro, dan Kabupaten Pringsewu.